Tuesday , October 26 2021
Bisnis Makanan Ringan Masa Pandemi

Bisnis Makanan Ringan di saat Pandemi

Peluang bisnis makanan ringan saat pendemi bagi yang mempunyai tekat tinggi dan ingin maju atau ingin bangkit dari kegagalan. Membukan bisnis cemilan atau makanan ringan dijalan sekarang bisa menjadi pintu rizki yang berjodoh bakal mendapatkan keungtungan yang melimpah.

Bisnis modal kecil untung banyak merupakan dambaan setiap orang. Salah satu pelung bisnis makanan ringan semakin menjamur di mana-mana. Tidak jarang orang untuk memulai bisnis dengan mencari referensi di internet, belajar dengan ahlinya atau langsung praktek dengan membaca sebuah ulasan di majalan atau media lainya.

Bisnis Makanan Ringan di Masa Pandemi

Keuntungan membuka bisnis cemilan perlu tekad dan ikhtiar sehingga membuka peluang mendapatkan keuntungan yang melimpah. Menurut beberapa sumber jika bisnis cemilan detekuni dengan baik bisa meghasilakan keuntungan sampai puluhan juta. Berikut ini beberapa bisnis makanan ringan yang menguntungkan yang bisa anda coba.

1. Kerupuk Seblak

Peluang bisnis makanan ringan yang pertama adalah bisnis kerupuk seblak. Biasanya seblak disajikan dalam bentuk seblak basah, nah kali ini seblak ada versi keringnya, yakni kerupuk seblak. Jika anda penikmat makan seblak basah lengkap dengan kerupuk, bakso, ayam suwir atau ceker dan sayuran, sekarang anda dapat menikmati makan bakso, mie ayam dengan kerupuk seblak.

2. Basreng

Inovasi makanan yang semakin berkembang menjadikan peluang bisnis terbuka lebar. Para pengusaha makanan ringan dapat berevolusi dan bertukan jenis makanan ringan sehingga mampu membangkitkan rasa persaudaraan dalam berbisnis.

Salah satu makanan ringan yang kini digemari orang-orang adalah basreng, singkatan dari baso goreng. Kelezatan rasanya mengundang rasa penasaran bukan saja para remaja melainkan juga orang dewasa. Untuk menarik para pembeli, anda, membuat postingan di beberapa media sosail dengan foto yang menarik.

3. Mie Lidi

Peluang bisnis selanjutnya yang bisa anda coba adalah jualan Mi Lidi. Salah satu jajanan berbahan dasar tepung terigu yang tak pernah absen dibeli pas zaman sekolah. Rasa gurih mi dan bumbu yang bervariasi membuat siapapun ketagihan. Tak ada salahnya bila kemudian mi lidi ini jadi salah satu inspirasi untuk membuka bisnis.

Pangsa pasar yang cukup luas membuat bisnis ini lebih mudah untuk dimulai, selain juga modal yang relatif sedikit. Siapa sangka bisnis mi lidi ini ternyata memiliki omset yang yang tidak bisa dianggap remeh.

4. Usus Crispy

Untuk menciptakan peluang diperlukan kreatifitis, salah satunya menciptakan makanan cemilan jenis baru seperti usus ayam crispy. Siapa sangka kalau akhirnya usus diminati banyak orang dari berbagai usia dan latar belakang. Jika bicara omset, bisnis usus crispy tidak bisa diremehkan begitu saja. Strategi pemasaran yang mendukung dan menciptakan rasa unik pada cemilan ini, bukan tidak mungkin kendatangkan keuntungan yang tinggi.